Warga Keluhkan Jalan Nelayan tak Kunjung Di bangun

BENGKALIS – (Suarakedaulatannews.com) infrastruktur yang kurang memadai masih di temukan di rt.01 rw. 02 dusun parit lapis desa kembung luar kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Hal itu tidak terlepas dari minimnya perhatian pemerintah desa dan kabupaten. Tak jarang banyaknya warga keluhkan jalan nelayan rt.01 rw.02 dusun parit lapis yang hingga kini belum di bangun aspal.

Salah satunya seperti di temukan rt.01/ rw 02 dusun parit lapis desa kembung baru kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis. Saat ini di wilayah jalan nelayan tersebut sangat memprihatinkan, sehingga tidak sedikit warga yang mengeluh jalan tersebut. Hal tersebut seperti yang di ungkapkan warga setempat Usman yang mengeluhkan bahwa hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembangunan jalan nelayan di aspal maupun di bes terutama dari pemeritah desa kembung luar dan kabupaten bengkalis, untuk di wilayahnya” karena jalan nelayan warga rt.01/rw 02 dusun parit lapis tersebut merupakan akses utama warga setempat untuk mengambil hasil lautnya bagi nelayan melakukan aktivitas se hari- hari seperti menangkap ikan dan lainna namun Kondisi yang ada saat ini jalan masih timbun tanah liat ” ungkapnya. Ia menuturkan jika musim hujan seperti saat ini warga sempat sangat tergendala, di karenakan jalan tersebut susah di lalui bagi penguna jalan.

Pada hal jalan itu adalah akses utama bagi masyarakat dalam membawa hasil nelayan. Karena di sana mayoritas nya penghasilan warga setempat adalah sebagai nelayan. “

Sekitar 3000 meter panjang jalan kami masih tanah liat bercampur lumpur, apa bila musim hujan berlumpur sejak dahulu sampai sekarang belum ada pembangunan jalan aspal atau jalan BES. Pada hal wilayah jalan kami juga butuh adanya pembangunan jalan, aspal atau jalan bes karena kami juga sangat berharap kepada pemeritah terkait dapat memberi bantuan pembangunan jalan terangnya.(Rus)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x