Warga Mendesak Pembangunan Jalan gg.keluarga Di lanjutkan

Bengkalis ( SK ) Warga jalan gang keluarga Desa Sungai Alam kecamatan Bengkalis mendesak pemerintah desa untuk secepatnya melanjutkan pembangunan jalan gang keluarga, 23/06/2020.

 

pasalnya sampai saat ini bodi badan jalan yang sudah di bangun di bentuk sekitar panjang 300 meter hasil hibah masyarakat setempat, sampai sekarang tak kunjung di lanjutkan pembangunan jalan tersebut. Desakan warga jalan keluarga ini sendiri di sampaikan oleh warga setempat.

 

Kondisi ini menyusul adanya janji pemeritah yang menyatakan bahwa jalan tersebut akan di selesaikan pembangunannya mulai tahun ini, juga sampai sekarang warga terus menunggu – nunggu realisasi janji pemerintah desa tersebut namun, tak kunjung terealisasi,sehingga warga semakin bertanya- tanya apakah jalan gang keluarga tersebut apakah di bangun atau tidak. “Yang jelas warga saat ini sudah mengharap- harap cemas kapan jalan gang keluarga tersebut akan di bangun, sebab jalan itu sudah lama dibangun bodi badan jalan kalau diniatkan paling lama 2 minggu selesai di kerjakan jalan itu di bangun, tapi nyatanya sampai sekarang jalan tersebut tak juga di kerja “ujarnya.

 

Pihaknya menyampaikan aspirasi warga sebab untuk menuju antara rumah warga jalan tersebut juga sempat minta warga yang memiliki lahan di sekitar itu supaya mau menghibahkan tanahnya “Dan Alhamdulillah ternyata yang punya mau menghibahkan,tapi pemerintah sepertinya kurang serius untuk membangun ,jadi serba salah kita di buatnya,” jelas warga. Warga juga sangat mengharapkan jalan tersebut secepatnya di bangun mengingat saat ini memasuki musim hujan hingga nantinya kalau tidak di kerjakan sekarang di khawatirkan jalan tersebut hanya tinggal kenangan dan tak kunjung di kerjakan karena berbagai alasan.

 

  • Penulis : (Idrus sehat)
  • Editor : Mahfudzh
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x