WARGA MENDESAK PEMKAB KELOLA OBJEK WISATA TANJUNG SEKODI

Bengkalis, – suarakedaulatannews.com Desa sekodi memiliki banyak destinasi wisata alam menjanjikan. Bila di kembangkan , dapat menarik minat kunjung wisatawan lokal dan manca negara. Kamis 11/06/2020

Salah satu objek wisata menarik adalah wisata tanjung sekodi Indah pemandangan pantai, dan taman kera jinak membuat pengujung nyaman dan terhibur ,yang di kelilingi pulau- pulau di 4 kabupaten di riau. Karena belum di kelola dengan baik dan berbagai Infrastruktur pendukung belum ada, objek wisata itu hanya di kunjung beberapa daerah di hari -hari tertentu seperti hari minggu,hari libur,hari raya Idul fitri dan tahun baru.

Pengunjung padati wisata pantai tanjung Sekodi

 

Wisata tanjung sekodi bergelombang itu akan menjadi destinasi andalan bila di kelola secara profesional. Menurut warga setempat, untuk langkah awal pemkab cukup membangun jalan Infrastruktur untuk mempermudah transportasi kelokasi objek wisata tersebut, bila jalan sudah dibangun aspal, kami yakin akan banyak warga berkunjung ke wisata tanjung sekodi kata warga setempat.

Dari pantauan suarakedaulatannews.com, hingga saat ini akses menuju lokasi wisata itu sangat – sangat tidak mendukung, karena jalan hanya di serakkan krikil hingga pengunjung kesulitan menuju wisata tanjung sekodi tersebut, Kami Berharap agar pemkab Bengkalis Segera mengelola wisata tanjung sekodi tersebut, agar menjadi objek wisata favorit maksimal di pantai sebelah utara selatan berhadapan dengan negara tetangga selat malaka malaysia dan singapore. Tutupnya”

 

Penulis : Idrus

Editor : Masri_12

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x