Tak Tanggung-tanggung | PT RAPP Terus Tingkatan Perekonomian Wilayah setempat

MERANTI – (suarakedaulatannews.com) Penyerahan bantuan bibit pinang batara sebanyak 5000 batang dan polibag sebanyak 50 kg Kepada Koptan Maju Jaya yang di Ketuai oleh Nasih handoko, Telah diterima. Rabu, 30 September 2020.

Penyerahan ini Bertempat di Desa Mekar Delima, yang di Serahkan langsung oleh salah seorang Anggota Perusahaan yang berperan Aktif turun kelapangan, peduli Akan keadaan, lingkungan, dan kebutuhan yang mestinya diharapkan oleh masyarakat, yaitu supporting head Estate pulau padang (Bpk Herman), Dalam penyerahan tersebut disampaikan “bantuan ini merupakan wujud nyata dari PT RAPP Estate Pulau Padang dalam mendukung peningkatkan dan pengembangan perekonomian di tengah-tengah masyarakat, ini merupakan jalinan hubungan yg baik dengan masyarakat yg berada di wilayah operasional melalui program CD perusahaan.

Menurut Syaprianto selaku kepala desa Mekar Delima, mengatakan dengan bantuan bibit pinang batara dari program Ovoc CD PT.RAPP Nanti nya akan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat desa Mekar Delima dan menumbuh kembangkan Perekonomian, dalam hal ini ia sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan bibit pinang batara dari program CD PT. RAPP.

Hal senada juga diungkapkan oleh (Nasip Handoko) selaku ketua koptan Maju Jaya, ia mengatakan “dengan adanya bantuan bibit pinang batara program Ovok ini dapat memacu anggota kelompok untuk lebih giat dan menjadikan Desa Mekar Delima menjadi central pinang batara di wilayah kabupaten kepulauan Meranti.

Tak hanya itu, bantuan yang diberikan oleh PT RAPP bukan hanya di Desa Mekar Delima saja, tapi seluruh Kawasan/wilayah Kerjanya pun sudah merata di Kecamatan Tasik Putri Puyu, baik dalam bentuk pembangunan, seperti Masjid, Depot Air Minum, dan Lain-lain, juga Usaha Produktif, dan Kesehatan, inilah program-program nyata yang sudah lama diterapkan hinga saat ini, dengan tujuan dan harapan membangun Desa untuk dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. (Mahfud)