Babinsa: Diharapkan Kepada Masyarakat Demplot Perikanan Program TMMD ke 111 Bisa di Kembangkan Lagi di Desa Suak Temenggung 

 

Rokan Hilir- Demplot perikanan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil bertujuan untuk membangun minat masyarakat untuk mengembangkan sektor perikanan di Kab. Rokan Hilir.

 

Demplot perikanan tersebut nantinya diharapkan akan berhasil sehingga masyarakat benar2 tertarik untuk mengembangkan potensi tersebut. 

 

Demplot tersebut perlu pembinaan dari orang yang ahli dalam bidang ini dan pendampingan dari Dinas Perikanan Kab. Rohil.

 

Babinsa sebagai pembina desa harus senantiasa dapat mengawasi dan membina masyarakat yang berminat mengembangkan usaha ini, terutama pasca kegiatan TMMD ini agar budidaya perikanan dapat dikembangkan secara berkelanjutan. 

 

Serda Andi Jusilah yang merupakan Babinsa Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan berkomitmen akan membantu masyarakat yang ingin mengembangkan sektor perikanan. Saya akan mendampingi masyarakat dan menjadi mediator dalam usaha ini,”kata Serda Andi.

 

Sebagai bukti kepeduliannya, program demplot perikanan di Kep. Suak Temenggung masuk dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021.

 

Serda Andi Jusilah kerap meninjau ke lokasi Demplot perikanan di Kep. Suak Temenggung ini. Seperti yang terekam oleh awak Media, Selasa (29/06/2021), Serda Andi sedang meninjau demplot perikanan program TMMD di Kep. Suak Temenggung.