Bank Jambi Serahkan Hadiah Uang Tunai Tabungan Simpeda ke Dua Nasabah

JAMBI,Suara Kedaulatan News– Dua Nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama, kembali mendapatkan hadiah uang tunai Tabungan Simpeda senilai Rp 50 juta dan penyerahan hadiah uang tunai Rp 5 juta untuk pemenang undian Simpeda Nasional.

 

Penyerahan hadiah uang tunai Tabungan Simpeda yang diselenggarakan di Kantor Utama Bank Jambi pada Kamis kemarin (23/12/2021) itu, merupakan produk BPD seluruh Indonesia periode 1 XXXXI – 2021 di DKI Jakarta pada 7 Oktober lalu. 

 

Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si atau yang akrab disapa Bang El mengungkapkan, selain hadiah utama Undian Tabungan Simpeda Nasional sebesar Rp 50 juta masih ada juga hadiah menarik lainnya.

 

“Alhamdulillah pengundian tahun ini terdapat 2 nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama, yang kembali beruntung mendapatkan hadiah Rp 50 juta dan Rp 5 juta, setelah di tahun sebelumnya masih terdapat nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama yang yang mendapatkan hadiah Rp 50 juta,” kata Yunsak El Halcon.

 

Bang El mengajak seluruh nasabah Bank Jambi untuk memanfaatkan berbagai fasilitas dan keuntungan tabungan Simpeda yang akan memberikan kemudahan.

 

“Dan juga memberikan kenyamanan ganda bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Sesuai keinginan kami untuk selalu mengutamakan kepuasan nasabah,” ucapnya.

 

Dengan menjadi nasabah, Bank Jambi juga memiliki program Tabungan Siginjai SKAK MAT berhadiah utama satu unit mobil di masing-masing cabang Bank Jambi dan ratusan hadiah menarik lainnya.

 

“Mari kita bersama memajukan Provinsi Jambi dengan menabung di Bank milik daerah, kami pun sudah meningkatkan digitalisasi dengan adanya Mobile Bank Bank Jambi, Qriss dan produk digital lainnya,” ajak Bang El.

 

Suyono, salah satu nasabah Bank Jambi Kantor yang mendapatkan hadiah undian Tabungan Simpeda Rp 50 juta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Jambi.

 

“Alhamdulillah kami tidak menyangka dapat hadiah ini, kami menjadi nasabah Bank Jambi Kantor Cabang Utama sejak tahun 1995 silam. Pelayanan Bank Jambi saat ini sudah sangat memuaskan, termasuk pelayanan digital dan produk Bank Jambi, terlebih ada program Siginjai SKAK MAT yang merupakan program undian hadiah bagi seluruh nasabah setia Bank Jambi. Saya akan menggandakan tabungan dan mengajak keluarga dan tetangga untuk menabung di Bank Jambi,” ucap pria berprofesi sebagai PNS warga Payoselincah Kota Jambi ini.

 

Sementara nasabah yang berhasil meraih hadiah uang tunai Tabungan Simpeda senilai Rp 5 juta dari Bank Jambi adalah Ernawati Wahi, seorang warga Kenali Asam Bawah Kota Jambi pensiunan PNS.

 

Dalam penyerahan hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kadiv Treasury Hj. Rusiah didampingi Kabid Produk, Dana dan Jasa Serta Hubungan Kelembagaan Firdaus Bayumi, Wakil Pinca Bank Jambi Kantor Cabang Utama Al Imran, Resident Auditor Ratna Dewi Munif, Head Kredit M. Kurniawan dan Head Customer Service Rona Widiarti.

 

(Agustiawan)