Berkompeten | Pematang Duku Timur utus 4 Peserta Ikuti Kursus Wasit Voli

BENGKALIS SK – Desa pematang duku timur Kabupaten bengkalis merekomendasikan 4 utusan untuk mengikuti kursus wasit voli yang di gelar oleh pemkab bengkalis di bawah PBVSI Kabupaten bengkalis, yang diikuti oleh kabupaten yg ada di provinsi riau.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 18 s/d 22 November 2021 yang dipusatkan di gedung Daerah kabupaten bengkalis

 

Muhammad khairul asrof salah satu peserta yang yang direkomendasikan oleh Desa Pematang Duku Timur untuk mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua karang taruna dan juga terkhusus kepada Pemerintahan desa pematang duku timur karna sudah merekomendasikan kami untuk dapat mengikuti pelatihan wasit tingkat daerah, ini tentunya kita berharap wasit muda dapat menjadi kebanggaan Desa pematang duku timur kedepannya.

 

“Semoga nantinya memperoleh Lisensi dan bisa tampil dengan baik, kami para wasit muda dapat menjadi wasit yang profesional seperti wasit senior yang ada di desa pematang duku timur ini” Ungkapnya.

 

Kepala Desa pematang duku timur ( Mas’ud ) menyampaikan bahwa kita merekomendasikan untuk mengikuti pelatihan wasit ini adalah kita tahu dalam setiap pertandingan selalu kekurangan wasit dalam permainan bola voli ini sehingga kita dari pemerintahan desa membuat kebijakan untuk menjadikan aset desa pematang duku timur ini mempunyai potensi dalam hal wasit voli.

 

Lanjutnya, begitu juga jika ada pelatihan untuk wasit sepak bola maka akan kita utus juga untuk guna melengkapi atau menambah wasit yg sudah ada”. Sebutnya.

 

Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah kabupaten bengkalis karna telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini terkhusus kepada PBVSI kabupaten bengkalis, karena dengan adanya pelatihan ini, kami sangat terbantu dan mempunyai peluang untuk mengikutinya. Semoga sukses selalu untuk panitia pelaksana. Tutupnya

 

Adapun nama-nama yg kita utus mengikuti pelatihan wasit voli ini adalah.

1. M. Khairul Asyrof

2. Muhamad Mawardi

3. Azwin

4. Sri kurnia

 

Mawardi yang juga peserta pelatihan wasit voli saat diwawancarai menyampaikan “Besar harapan kami tentunya untuk belajar dengan sungguh sungguh dalam menjalani pelatihan ini ditambah lagi pemateri yang dihadirkan adalah pemateri tingkat provinsi bahkan nasional dengan begitu dorongan, semangat serta antusias dalam mengikuti pelatihan ini diharapkan mampu memberikan hasil yang baik dan dapat menjadi wasit voli yang profesional. Harapnya.