Bravo!! Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Berhasil Menangkap DPO Curas Di Tanjung Bintang

Suara Kedaulatan News–tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi bekerja sama dengan Polsek Tanjung bintang Berhasil melakukan penangkapan 1 (satu) orang DPO yang telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan,adapun barang yang di curi berupa hp sebanyak 1,245.dengan kerugian 1 milyar lebih.

 

Tim Resmob mendapat informasi bahwa salah satu DPO an Eko Sumarlin berada di wilayah tanjung bintang lampung selatan

 

selanjutnya Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Tanjung Bintang Polres Lampung Selatan dan diketahui bahwa salah satu DPO a.n. EKO SUMARLIN Als MARLIN termonitor berada di Wilkum Polsek Tanjung Bintang

 

 kemudian pada hari Selasa Tanggal 02 November 2021 sekira pukul 22.00 WIB Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi yang di Pimpin oleh Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi AKP JOHAN C. Silaen,S.I.K,M.H.

 bergerak menuju Kab, Lampung Selatan, setelah tiba di Lampung Selatan Tim langsung berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Tanjung Bintang Polres Lampung Selatan dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang pelaku ES dan mengamankan barang bukti berupa 4 unit Hp merk Xiaomi warna biru,1 unit Hp merk Vivo warna putih milik tersangka.saat ini tersangka saar ini sudah di amankan di Mapolda Jambi.

 

(Yose Rizal)