Bupati Kampar Serahkan Bonus Rp 300 juta untuk Leani Ratri

 

Bangkinang Kota Suarakedaulatannews.com – Setelah sukses meraih 2 Medali Emas dan 1 Medali Perak di Paralimpiade Tokyo 2020, Leani Ratri Oktila sebelumnya disambut dan diberikan bonus oleh Presiden Joko Widodo dan Gubernur Riau Drs Syansuar, M. Si.

Setiba di Kabupaten Kampar yang merupakan tanah kelahiran atlet Badminton kelahiran Siabu, Siabu 6 Mei 1991 tersebut, Bupati kampar Catur Sugeng Susanto SH dampingi Ketua DPR Kampar M Faisal, Ketua KONI Kampar Surya Darnawan, Sekda Kampar Drs Yusri, M. Si, Ketua NPC Kampar Zulkifli, langsung menyerahkan bonus sebesar Rp 300 juta.

Setelah menyerahkan bonus, Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Leani atas kerja keras bisa mengibarkan bendera merah putih di Tokyo. Ini adalah hadiah untuk Indonesia serta khusus untuk masyarakat kampar Leani sendiri yakni masyarakat Kabupaten Kampar.

Semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda lainnya, di mana semua kita bisa memiliki kesempatan dan peluang untuk bersaing di Dunia Internasional. Hal ini telah dibuktikan oleh Leani melalui olahraga bidang Badminton.

Hal senada juga disampaikan oleh Leani, bahwa dengan keberhasilan yang saya dapatkan ini bisa menjadi motivasi bagi adik-adik dan pemuda lainnya. Dalam hal ini bisa saja dari olahraga cabang lainnya atau bidang lainnya seperti pendidikan dan kesenian, yang jelas kita semua memiliki peluang dan kesempatan apabila kita benar sungguh – sungguh dalam satu propesi.

Aelanjutnya Leani juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yg dilakukan pemda dan masyarakat kampar sampai ke Desa Siabu sendiri. Saatnya saya merasa diagungkan oleh pemda dan masyarakat kampar, saya bangga bahwa saya alah anak Kampar yang lahir di kampar.