Capai 65 Persen, Pembangunan Box Culvert Kembali Digesa TNI dan Warga

 

Rokan Hilir – Satgas TMMD bersama warga Dusun Bukit 5, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira, Rokan Hilir (Rohil) kembali lanjutkan pembangunan box culvert sasaran 8, Minggu (4/7/2021).

 

Pembangunan box culvert yang telah lama di dambakan masyarakat ini terus di gesa dan memasuki hari ke 20 pelaksanakan TMMD, progres box culvert telah mencapai 65 persen.

 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, salah satu bangunan fisik pada program TMMD merupakan box culvert di sasaran 8 yang saat ini pembangunan nya terus berlanjut.

 

“Dengan semangat dan kekompakan TNI bersama warga setempat, progres pembangunan box culvert terus meningkat,”katanya.

 

Antusias warga lanjutnya, semakin hari semakin besar dalam membantu TNI bergotong royong. “Hal ini dapat dilihat dengan jumlah warga yang terus meningkat dalam bergotong royong,”paparnya.

 

Danramil juga menambahkan, dengan pembangunan box culvert, sangat berpengaruh terhadap perekonomian warga khususnya Bagan Sinembah Jaya.

 

“Ini merupakan akses vital warga dalam beraktivitas dan mengeluarkan hasil pertanian setiap harinya,”sebut Danramil.

 

Dengan dibangunnya box culvert tambahnya lagi, akan memudahkan masyarakat dalam mengeluarkan hasil pertanian. Bahkan dapat diantarkan langsung menuju pabrik.