Cegah Penyebaran Covid-19, Objek Wisata Selat Baru di Tutup

 

Bengkalis, Suarakedaulatannews.com –
Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Pemerintah Bengkalis melakukan penutupan sementara disejumlah Objek Wisata untuk memutuskan mata rantai Covid-19. Adapun Objek Wisata yang di tutup diantaranya yakni wisata Selat Baru di Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Kepala Desa Selat Baru, Nendang S.Ip ketika dikonfirmasi oleh media suara kedaulatannews.com menjelaskan, di tengah riuhnya pandemik Covid – 19 saat ini maka kami selaku pemerintah dan mengelola wisata yang berada di wilayah desa Selat Baru memutuskan atas dasar dari pemerintah ditutup sementara akses wisata yang ada di daerah ini demi keselamatan , kenyamanan dan keamanan atas penyebaran covid- 19.

Menurut Nendang, penutupan wisata ini di lakukan sejak Selasa (26/5/2020) yang lalu hingga waktu yang belum di tentukan sesuai keputusan Pemerintah, hal itu di lakukan agar lingkungan wisata terbatas dari penyebaran virus corona sehingga para pengunjung wisata bisa aman dan nyaman ketika nanti berwisata lagi ke wilayah Selat Baru,”Sebutnya.

Pada kesempatan itu Kades Selat Baru juga menekankan kepada masyarakat yang hendak mengisi liburan panjang lebaran untuk sementara waktu jangan melakukan wisata ketempat wisata yang berada di wilayah Selat Baru.

” Saya berharap masyarakat tetap melakukan dan mentaati peraturan yang di tetapkan oleh pemerintah, karena ini juga untuk keselamatan kita bersama, khususnya bagi warga desa Selat Baru selalu sehat dan terhindar dari yang namanya Covid – 19,” Harapnya.

Penulis : Idrus S
Editor : Chandra

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x