Dengan Kekompakan TNI dan Warga, Pembangunan RTLH Bu Dede Angraini Telah Capai 75 Persen

 

Rokan Hilir- Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bu Dede Angraini yang terletak di dusun mulia jaya RT 10 RW 04 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira, Rokan Hilir (Rohil) saat ini telah mencapai 75 persen.

 

Pada hari ke 16 pelaksanaan TMMD ke 111 ini, Satgas TMMD bersama warga setempat kembali lanjutkan pembangunan RTLH tersebut dan hasilnya sudah tampak memuaskan.

 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, untuk saat ini pengerjaan RTLH berada pada pengecoran pondasi, pemasangan bata, penggalian sapi tack, pengecoran balok atas, plaster, pemasangan kerangka baja ringan, atap metalruup dan resplang serta pemasangan plafon gipsun.

 

“Berkat semangat dan kerja keras Satgas TMMD bersama warga setempat, pembangunan RTLH terus alami peningkatan yang sangat signifikan,”kata Danramil.

 

Danramil juga puji respon masyarakat setempat terkait dukungan nya terhadap program TMMD yang dilaksanakan Kodim 0321 Rohil tersebut.

 

Dimana katanya, semakin hari antusias warga untuk ikut serta bergotong royong dalam menggesa pembangunan RTLH ibu Dede Angraini terus meningkat.

 

“Respon masyarakat disini sangatlah tinggi, kami merasa bangga dan kami juga ucapkan terimakasih,”pungkasnya.