Di Bawah Kepemimpinan Edi Zakri, Desa Pambang Baru Semakin Maju

 

Bengkalis, Suarakedaulatannews.com –Edi Zakri kepala Desa Pambang Baru kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis yang di lantik dan ambil sumpahnya, di halaman kantor camat Bengkalis oleh orang nomor satu kabupaten Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM tepatnya pada (28/8/ 2017) lalu.

 

Kepemimpinan Edi Zakri membawa amanah warga masyarakat desa Pambang Baru, terlihat di sepanjang desa pambang baru banyak perubahan serta kemajuan yang sudah di capai baik pada pembangunan Infrastruktur dan aktipitas masyarakat setempat nampak lebih baik.

 

Hal ini di buktikan dengan banyaknya perubahan dan kemajuan yang terlihat di desa tersebut dengan pembangunan Infratruktur baik pada jalan utama desa atau pun jalan gang-gang di dusun yang hampir merasa terealisasi perubahan dan kemajuan.

 

Dari hasil pantauan serta bukti di lapangan media suara kedaulatannews.com dan juga pengakuan warga masyarakat Desa Pambang Baru, pada Senin (5/4/2020), mengenal perubahan dan kemajuan desa setempat.

 

Terkait kemajuan dan perubahan yang di capai oleh kepala desa Edi Zakri pada Desa Pambang Baru ini juga di akui oleh warga masyarakat yang namanya Enggan di publish ” Bukan apa-apa mas malu aja kalau nama saya di tulis di media” kata warga dengan polos sembari senyum.

 

Lanjutnya, kami bangga selain sebagai kepala desa, Edi Zakri juga menjadi sesepuh dalam adat kami orang jawa. Kami mengucap bersyukur dan terimakasih Desa Pambang Baru di bawah kepimpinan seorang kepala desa yang mempunyai wawasan dan akan lebih baik” jelas warga.

 

“Seorang kepala desa kami akan lebih mampu lagi dalam membangun dan memajukan desa serta dapat membawa warga masyarakat Desa Pambang Baru ke depan yang lebih baik dan sejahtera,”tandasnya.

Penulis : Idrus S
Editor : Chandra

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x