DPD SPRI Riau Membagikan Nasi Kotak Di Hari Jumat Barokah

Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Riau turut perduli dengan sejumlah masyarakat pekanbaru yang membutuhkan makanan. Jum’at 13/8/2021.

Ditengah kondisi pendemi Covid 19, yang berkepanjangan saat ini, cukup memukul geliat perekonomian masyarakat, tak terkecuali di kota Pekanbaru. Ditambah dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan PPKM, menambah peliknya kehidupan ekonomi warga kota Pekanbaru, disisi lain, bantuan kebutuhan dirasa kurang menyentuh masyarakat kecil yang sangat membutuhkan.

Dalam keadaan itu, salah satu organisasi Pers, DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Riau turut perduli dengan nasib sebagian masyarakat kecil di kota Pekanbaru. Untuk mewujudkan rasa perduli masyarakat kecil itu, ketua DPD SPRI Provinsi Riau, Feri Sibarani bersama dengan Sekretaris DPD SPRI Provinsi Riau, Saidina Umar, Dan Bendahara DPD SPRI Provinsi Riau, Yanti, dan wakil sekretaris DPD, Johana Sinaga, Kepala Bidang Investigasi DPD SPRI Provinsi Riau, Rio Saputra, kompak bersama-sama turun kejalan memberikan bantuan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkanya.

Menurutnya pada situasi pandemi Covid 19 yang memasuki tahun kedua ini, keadaan warga terlihat semakin sulit ekonominya, dan serta pihak-pihak yang berkemampuan secara ekonomi diharapkan dapat juga berkontribusi untuk meringankan beban saudara-saudara yang sangat membutuhkan.

“Harapan kita situasi pandemi Covid 19 ini, membantu masyarakat yang susah, baik ekonomi dan biaya hidup lainya, seperti biaya pendidikan, kesehatan, dan memberikan modal kepada kegiatan usaha warga,” lanjut Feri

Feri yang turut hadir ke beberapa ruas di jalan Arifin Ahmad Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru , menyambangi beberapa tempat warga yang sedang berdagang kecil-kecil di seputar jalan Arifin Achmad dan dekat pasar pagi Arengka.”

Jadi semoga apa yang baik selalu memberikan rezeki kepada kami SPRI, agar apa yang kami terima itu dapat kami bagikan sebahagian kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Feri.(Rio)