DPD SPRI Riau Membagikan Ratusan Nasi Kotak Ke Pedagang Kaki Lima

Cafe Semua Orang (CSO) Pekanbaru berbagi makan siang nasi kotak kepada Pedagang kecil dan tukang parkir Di Pekanbaru Jumat Barokah 03/09/2021.

Sebagaimana diketahui, kegiatan sosial ini menjadi agenda rutin DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Riau dengan CSO milik Suyanto Chang, yang sekaligus Dewan Pembina di DPD SPRI Provinsi Riau. Kantor Di jalan Arifin Ahmad dan masuk jalan Pelangi no 88 Gedung firma hukum semua orang.

,”Tekad kami DPD SPRI dan bapak Pembina DPD SPRI Provinsi Riau, Suyanto Chang, setiap hari Jumat harus melakukan aksi sosial berupa membagikan paket makan siang kepada anak-anak atau orang yang membutuhkan di kota Pekanbaru,” sebut Pak Chang Kepada Rio Kabid Investigasi DPD SPRI Riau.

;Ini Sangat memungkinkan untuk berkomitmen menjadi berkat bagi orang lain, dimana sejumlah perusahaan Pers dan wartawan yang setiap hari bekerja mencari nafkah, berfikir, dan melakukan karya jurnalistik yang sangat melelahkan, perlu ada kegiatan yang menggugah hati dan menyejukkan.

,”Profesi wartawan ini kan sangat menantang dan butuh kerja keras, tidak semua orang bisa menjadi seorang wartawan, apalagi yang profesional, terkadang kita berada pada titik melelahkan, sehingga perlu sedikit waktu kita berikan untuk kegiatan kemanusiaan yang lebih memenangkan,” kata Rio

Kali ini DPD SPRI Provinsi Riau dan perwakilan dari CSO menyambangi sebuah pedagang kecil yang berada di jalan Jl Kertama Marpoyan Damai dan juga di jalan Kaharudin nasution Pekanbaru dengan membagikan puluhan paket makan siang kepada Pedagang Kecil di jalan dan anak yatim yang terlihat ceriah dan gembira menyambut kedatangan Tim DPD SPRI dan CSO Cafe Semua Orang.

,” Kata Rio mewakili DPD SPRI Provinsi Riau, Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD SPRI Provinsi Riau, Feri Sibarani, Sekretaris DPD SPRI Provinsi Riau, Saidina Umar Dan Kabid Investigasi, dan lain – lain beberapa perwakilan CSO Pekanbaru.

;Menurut saya, ini adalah amal ibadah kita dalam kehidupan sehari – hari dan kesempatan untuk berbuat lebih baik beramal dan bersedekah itu lebih penting . ungkap Rio

Editor: Rio