Gelar Pisah Sambut Kapolsek Bangko, Acara berlangsung Haru 

 

Suara kedaulatan news.com, Rohil-Polsek Bangko (Bagansiapiapi), Kabupaten Rokan Hilir, Kompol Sasli Rais SH menggelar acara pisah sambut kepada AKP Dedi Susanto SH, di Hotel Lion Lantai lV, Jalan Mawar, (27/12/2021) Malam.

 

Dalam acara itu turut dhadiri, Camat Bangko Aspri Mulya S.STP, MSi, Camat Pekaitan Taryono, Kanit Reskrim Polsek Bangko IPTU Jonero Putra, Kanit Lantas Polsek Bangko IPTU H Pakpahan,SH, Pasi Humas Polsek Bangko BRIPKA Puji Anton Nugroho, Tokoh masyarakat Tionghoa Rendi Gunawan alias Kho peng, Jajaran Polsek Bangko, Ibu Bhayangkari, dan Mualaf Center serta wartawan yg bertugas di Bagansiapiapi.

 

Kompol Sasli Rais SH didampingi Ibu Bhayangkari (Istri), dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Bangko, karena telah bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di kecamatan Bangko,dan ia juga berharap kepada Kapolsek Bangko yang baru bisa lebih baik untuk mengungkap kasus kasus khusunya di wilayah Polsek Bangko.

 

” Tentunya kami berharap mungkin pak Dedi bisa lebih baik dari kami mengungkap kasus kasus, khususnya dipolsek Bangko, melalui pak Dedi dan juga kepada seluruh masyarakat dan personil personil Polsek Bangko khususnya, Kami juga menyadari bahwa persoalan ini belum selesai masih panjang, karena kita melihat juga secara kasat mata dan kita bisa bisa menyaksikan bahwa Narkoba ini memang dampaknya sudah terasa, terutama sekali kita lihat dari meningkatnya angka putus sekolah, ini jadi Pr kita bersama, karena kami sadar selama kami bertugas disini, ini menjadi tantangan, dan ini belum selesai,” Ungkap Sasli Rais.

 

Dan turut juga kami sampaikan kepada pejabat yang baru khususnya musibah yang terjadi yang saat ini kita menghadapi adalah Covid-19, yang mana Sampai hari ini capaian vaksinasi kita khususnya kabupaten Rokan Hilir sudah 70%, target sudah sampai, tapi target pemerintah 90% atau 100%, ini musibah saat ini kita hadapi.

 

“Musibah lain yang kita hadapi adalah masaalah kebakaran, nanti pak Dedi juga bisa melakukan orientasi petugas, dimana lokasi termasuk juga Pekaitan rawan kebakaran, kemudian musibah yang ke tiga yang sering dilingkungan kita adalah banjir, syukur tahun ini musibah banjir sudah banyak kita atasi, dan kami yakin pak Dedi yang lebih berpengalaman dan beliau juga pernah bertugas disini sebagai kasat Intel, dan beliau lebih paham untuk kecamatan Bangko termasuk juga Pekaitan,” Ujarnya.

 

Sementara itu Kapolsek Bangko yang baru AKP Dedi Susanto, SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa apa yang selama ini sudah dilaksanakan sama Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais akan dilanjutkan, terutama masalah Narkoba.

 

” Ini merupakan PR berat bagi saya, dan saya minta kepada bapak/ibu rekan semua bisa mendukung, supaya apa yang selama ini sudah dilaksanakan sama Kompol Sasli Rais bisa saya lanjutkan, terutama masalah Narkoba yang menjadi atensi. dan memang narkoba ini tampa kerjasama dari bapak dan ibuk memang berat, karena tampa ada informasi mustahil berhasil,”Ungkapnya.

 

Disamping itu, untuk saat ini kita juga dituntut untuk mencari dan membawa masyarakat untuk divaksinasi sebanyak banyaknya, dan besok kita akan ketemu sama camat Pekaitan dan camat Bangko untuk membahas bagaimana solusinya supaya kita bantu input kerjasamanya.

 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH mendoakan Kapolsek Bangko yang lama Kompol Sasli Rais beserta keluarganya bisa melaksanakan tugas yang bagus ditempat yang baru, dan semoga sukses kedepannya.****

 

Editor : Chandra