Jalin Kekompakan, Kepala Desa Kelebuk Bersama Warga Lakukan Gotong Royong Bersihkan Pinggiran Jalan

BENGKALIS, suarakedaulatannews.com – Kades Kelebuk, Khairuddin melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan rumput liar disepanjang pinggir jalan Karang Sari, Minggu (16/07/2021).

Kades mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan pinggir jalan Karang Sari, Desa Kelebuk yang merupakan wilayah binaannya.

Nampak Antusiasme dan kekompakan warga bersama Kades dalam kegiatan tersebut, meski dengan alat seadanya mereka tetap berkerja bahu membahu untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan indah.

“Sasaran utama yang kita lakukan adalah rumput, sampah dan tumbuhan semak belukar yang ada dipinggir jalan ini, saya selaku Kepala Desa sangat mengapreasiasi kepedulian warga dalam pengawasan lnfrastruktur jalan yang ada di Desa ini”. Tutur Kades Khairuddin.

Tambahnya lagi, “Saya sebagai Kepala Desa harus mampu menjadi pendorong atau penggerak masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga lingkungan sekitar demi kepentingan bersama, disamping itu juga melalui kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan kerja sama seluruh masyarakat Desa”. Pungkasnya.(Idrus).