Jalin Silaturahmi, Dwp Bnn Pusat Gelar Olah Raga Bersama Serta Salurkan bantuan Korban Bencana Alam Jawa Barat

SUARAKedaulatan.com Di era millenial saat ini, wanita memiliki peran yang sangat besar dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satunya aktif dalam berbagi perkumpulan. Banyak wanita, walaupun telah berkeluarga, tetap ingin meningkatkan aktualisasi diri melalui berbagai kegiatan positif.

Seperti halnya yang dilakukan para istri anggota BNN yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN.

 

DWP BNN dikenal sangat aktif dalam berbagai kegiatan positif dengan tetap mengutamakan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

 

Ketua DWP BNN Pusat, Ibu Barbara Golose Bersama pengurus dan anggota DWP BNN Pusat Kembali melakukan kegiatan olah raga jalan dan senam sehat yang dilaksanakan di Kantor PPSDM BNN, Lido, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/1). 

 

Adapun rute yang dilalui adalah mengitari Jalan BNN Lido yang di mulai dari Kantor PPSDM dan berakhir di Kantor Puslab BNN. “Olah raga itu sehat, walaupun hanya jalan seperti ini akan tetapi dapat membantu saraf-saraf yang lemah menjadi kencang, pungkas Ibu Barbara”. 

 

Selanjutnya para Ibu DWP BNN melakukan senam sehat yang dipandu oleh instruktur lokal. Di sela kegiatan Ibu Barbara Golose secara simbolis memberikan bantuan Peduli Bencana Alam yang ditujukan kepada para korban di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, yang diterima langsung oleh Ketua DWP BNN Provinsi Jawa Barat, Ibu Diah Sufyan. 

 

Dalam sambutannya Ibu Barbara mengatakan, “mudah-mudahan bantuan ini menjadi berkah bagi para korban dan semoga bencana di tanah air cepat berlalu”.

 

Di akhir kegiatan, Ibu Barbara Golose memberikan cinderamata kepada Ibu Anjan sebagai tanda kenang-kenangan atas berakhirnya tugas Deputi Pencegahan BNN. Dalam sambutannya Ibu Anjan berpesan, “kepada penerus DWP BNN yang hadir dalam kegiatan hari ini, agar selalu men-support para suaminya dalam melaksanakan tugas negara yang diemban dan siap ditugaskan dimanapun itu. ( Biro Humas Dan Protokol Bnn RI /IRW/at)