Kabar Gembira Warga Desa Sungai Batang Dapat BLT- DD 600 Ribu

 

Bengkalis, Suarakedaulatannews.com-Sebagai upaya membantu Warga kurang mampu yang terdampak Covid -19 di desa Sungai Batang kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau , kini Pemerintah Desa telah menyerahkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa ( DD) tahun 2020.
 
 
Penyerahan simbolis di berikan langsung oleh pemimpin wilayah kecamatan bengkalis, Kepala desa dan perangkat desa, pendaping desa, para kepala dusun, Ketua BPD, RT/RW, Bhabinkamtibmas serta Babinsa bertempat di gedung serba guna desa Dungai Batang Kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis, Kamis (21/5/2020 ).
 
 
Kepala desa Sungai Batang  Muhamad Faisal menjelaskan, pembagian BLT tersebut bersumber dari dana desa tahun anggaran 2020 yang merupakan wujut tanggap darurat pandemi covid – 19. Penyerahan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ( BLT-DD) ini kepada warga tentunya juga sebagai upaya dalam rangka tanggap darurat penanganan pandemi covid – 19 ini”Katanya saat di temui di kantornya.
 
 
“Penyaluran ini tahap pertama sebanyak 169 Kepala Keluarga (KK) dan selanjutnya kita akan melanjutkan pembagian berikutnya,” Ucapan M. Faisal. 
 
Penulis :Idrus 
Editor : Chandra
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x