Kepala Dusun Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI

 

Rokan Hilir- Hari ke-21 sasaran  fisik  pembuatan box culvert dengan ukuran 7 x 4 meter di jalan penghubung antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti, Desa Bagan Sinembah Jaya telah sampai pada pemelasteran dinding Lioning.

 

Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya terus semangat bekerja sama dalam pelaksanaan pemelasteran dinding lioning box Culvert.

 

Kemudian untuk di ketahui saat ini pemabangunan box culvert  dengan ukuran 7×4 meter dijalan yang menghubung antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti telah mencapai 95 % .

 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pembuatan box culvert  dijalan penghubung antar Dusun, bertujuan untuk mempermudah akses transpormasi desa guna untuk mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah jaya.

 

Masyarakat setempat sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111. Kegiatan TMMD Selain kegiatan Fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik.

 

Selamat selaku kepala dusun bagan Mulya jaya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan TMMD ke-111, yang di laksanakan di desa bagan Sinembah Jaya.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak TNI yang telah melaksanakan pembangunan di desa kami,”kata Selamat.

 

Diakui Selamat, pembangunan yang dilakukan sangatlah bermanfaat bagi masyarakat Desa Bagan Simbah Jaya tersebut.