Ketua SPRI Riau Dan Sekjen Kabid Investigasi Bagikan Nasi Kotak Di Jumat Barokah

PEKANBARU Suarakedaulatannews.com – Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) bersama dengan Cafe Semua Orang (CSO) Pekanbaru berbagi makan siang dengan salah satu panti asuhan di Pekanbaru. Jumat 20/8/2021.

Sebagaimana diketahui, kegiatan sosial ini menjadi agenda rutin DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Riau dengan CSO milik Suyanto Chang, yang sekaligus Dewan Pembina di DPD SPRI Provinsi Riau.

,”Tekad kami DPD SPRI dan bapak Pembina DPD SPRI Provinsi Riau, Suyanto Chang, setiap hari Jumat harus melakukan aksi sosial berupa membagikan paket makan siang kepada anak-anak atau orang yang membutuhkan di kota Pekanbaru,” sebut Feri di kantor DPD SPRI Provinsi Riau.

Menurut Feri, pihaknya selaku organisasi Pers yang membawahi puluhan perusahaan Pers dan wartawan di Pekanbaru sangat memungkinkan untuk berkomitmen menjadi berkat bagi orang lain, dimana sejumlah perusahaan Pers dan wartawan yang setiap hari bekerja mencari nafkah, berfikir, dan melakukan karya jurnalistik yang sangat melelahkan, perlu ada kegiatan yang menggugah hati dan menyejukkan.

,”Profesi wartawan ini kan sangat menantang dan butuh kerja keras, tidak semua orang bisa menjadi seorang wartawan, apalagi yang profesional, terkadang kita berada pada titik melelahkan, sehingga perlu sedikit waktu kita berikan untuk kegiatan kemanusiaan yang lebih memenangkan,” kata Feri.

Kali ini DPD SPRI Provinsi Riau dan perwakilan dari CSO menyambangi sebuah panti Asuhan di kecamatan Kulim Pekanbaru dengan membagikan puluhan paket makan siang kepada anak-anak panti asuhan yang terlihat ceriah dan gembira menyambut kedatangan Tim DPD SPRI dan CSO.

,”Semoga paket makan siang ini dapat dinikmati anak-anak dengan senang hati, dan kami berdoa kiranya anak-anak yang di asuh disini kelak menjadi anak-anak yang berguna dan berhasil ditengah masyarakat dan Bangsa,pinta Feri.ewakili DPD SPRI Provinsi Riau, Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD SPRI Provinsi Riau, Feri Sibarani, Sekretaris DPD SPRI Provinsi Riau, Saidina Umar Dan Rio Kabid Investigasi, dan beberapa perwakilan CSO Pekanbaru.

Mengakhiri bincang-bincang dengan awak media di kantor DPD SPRI Provinsi Riau, Feri Sibarani juga mengatakan DPD SPRI Provinsi Riau bersama dengan dukungan dari para pembina di DPD SPRI Provinsi Riau akan terus berusaha untuk memberikan sekecil apapun sesuatu bagi masyakarat.

,”Menurut saya, konsep berfikir dalam hidup ini simpel aja, hidup ini adalah sebuah kesempatan untuk berbuat yang sangat penting untuk hidup yang akan datang, jadi marilah kita saling berbagi dalam hidup ini, harta yang kita timbun tidak akan membawa kebahagiaan, karena Agama mana pun mengajarkan bahwa menimbun harta hanya untuk diri sendiri itu tidak baik,” pungkasnya.

(Tim SPRI Riau)