Melalui Sosialisasi Rutin, Dua Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Bangkitkan Kesadaran Warga Ikut Perangi Covid 19

KANDIS (SK) – Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis Serda Bosur S dan Kopda Kristian.S melaksanakan patroli dan sosialisasi untuk menyampaikan himbauan tentang aturan protokol kesehatan di seputaran Kel Simpang Belutu, Kec. Kandis, Kab. Siak. Senin (22/02/21)

 

Serda Bosur menjelaskan bahwa dalam Patroli yang dilaksanakan tersebut, dilakukan ditempat-tempat keramaian seputaran Kelurahan Belutu seperti dikedai Kopi, warung-warung dan tempat yang sering dijadikan warga berkumpul.

 

“Dalam sosialisasi ini kita menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain,” terang Serda Bosur

 

TNI AD yang juga Babinsa di wilayah tersebut juga menabahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar mengikuti aturan tentang Protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran C-19 di wilayah kita.

 

“Kegiatan patroli dan sosialisasi yang dilaksanakannya ini merupakan kegiatan rutin yang secara terus menerus dilaksanakannya sebagai salah satu upaya untuk memberi kesadaran masyarakat ikut mendukung upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 khusunya di wilayah Koramil 11/Pwk Kandis,” tuturnya