Pelepasan Mahasiswa KKM & MOU STIE Syariah Bengkalis Bersama Pemdes Sungai Sebesi

PENDIDIKAN SK – Sungai Sebesi, Senin, 15 November 2021 melaksanakan kegiatan pelepasan Kuliah Kerja Mahasiswa ( KKM) mahasiswa STIE Syariah Bengkalis yang bertempat di Kantor Desa Sungai Sebesi, Kec. Kundur, Kab. Tanjung Balai Karimun.

 

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Nazaruddin serta Kepala BHABINKAMTIBMAS, Nurvaizal dan Bidan Desa sekaligus pembina POSREM Desa Sungai Sebesi, dan perpanjangan tangan antara STIE Syariah Bengkalis bersama perguruan tinggi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, Agusriyono serta perangkat desa lainnya. 

 

Mahasiswa yang mengikuti KKM di Desa Sungai Sebesi berjumlah 9 orang. Kegiatan KKM dilaksanakan selama 10 hari di lokasi KKM. Kegiatan ini diapresiasi oleh Kepala Desa serta mengadakan jalinan kerja sama antara Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis, Dr. Khodijah Ishak dan Kepala Desa tersebut. Dengan adanya kedatangan mahasiswa STIE Syariah Bengkalis ke Desa Sungai Sebesi dapat memberikan kontribusi bagi desa. Serta Bapak Kepala Desa menyampaikan pesan kepada mahasiswa “Jika ada program atau ide dari para mahasiswa STIE untuk kemajuan desa kami siap laksanakan. Dan kami berterima kasih kepada mahasiswa STIE karena datang ke tempat kami.”

 

Semoga kegiatan ini berjalan lancar hingga akhir kegiatan dan memberikan sumbangsih bagi kemajuan desa. Dan mengimbau kepada mahasiswa untuk melaksanakan KKM di masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.