Pembangunan Jalan Pemakaman Sudah Capai 165 Meter

 

Rokan Hilir– Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama dalam pengadukan semen, untuk kebutuhan pelaksanaan Semenisasi Jalan Pemakaman di dusun Mulia Jaya RT 06 RW 03, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

 

Dengan Penuh Semangat Kerjasama, TNI dan Masyarakat Bahu membahu dalam melaksanakan Semenisasi tersebut.

 

Senin (27/6/2021) Satgas Gabungan TMMD bersama Masyarakat pada hari ke-13 di Sasaran 2 Semenisasi Jalan Pemakaman RT 06 RW 03 Dusun Suka mulya jaya Kepenghuluam Bagan Sinembah Jaya kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rohil.

 

Pada hari ke 14 Sasaran  fisik  pembuatan jalan Semenisasi Pemakaman Desa Bagan Sinembah Jaya telah Mencapai 165 Meter.

 

Semenisasi Jalan Pemakaman ini Sangat bermamfaat dan Sangat diharapkan Masyarakat, karena selama ini Saat Hujan Tiba Jalan Pemakaman ini Licin dan sangat berbahaya jika dilalui.

 

Dalam hal ini Masyarakat sangat Bersyukur Dengan Kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir Riau.

 

Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama dalam pengadukan seman, untuk kebutuhan pelaksanaan Semenisasi Jalan Pemakaman di dusun Mulia Jaya RT 06 RW 03 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Bahu membahu dan bersemangat dalam melaksanakan Semenisasi Tersebut.

 

Tokoh Masyarakat Sugito Dusun Suka Mulya Jaya,sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke 111 di desa Bagan sinembah jaya,Smoga pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD dapat bermanfaat untuk Masyarakat Desa bagan Sinembah jaya umumnya dan Warga Dusun Suka Mulya Jaya khususnya.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada TNI yang telah membangun desa Kami dengan harapan TNI dan masyarakat akan semakin menyatu”kata Sugito.