Pembangunan Musholla Masuki Tahap Pemasangan Instalasi Listrik

 

 

Rokan Hilir- Pembangunan Musholla Nurul Ikhlas dan tempat wudhu yang berada di Dusun bukit 5, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) alami perkembangan yang sangat signifikan.

 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, memasuki hari ke 15 pelaksanakan TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil ini, pembangunan musholla dan tempat wudhu terus digesa Satgas TMMD bersama warga setempat.

 

Dimana lanjutnya, saat ini pembangunan musholla dan tempat wudhu berada pada tahapan pembuatan rangka seng, pelester, pemasangan seng, pemasangan intlasi lisrik serta pemasanganatap metalruup dan resplang.

 

“Perkembangan pembangunan cukup signifikan. Hal ini dikarenakan kerja keras Satgas TMMD dan warga yang saling bahu membahu,”katanya.

 

Danramil menambahkan, selama ini masyarakat sekitar sangat mendambakan pembangunan musholla tersebut. Dimana sebutnya, kondisi musholla sudah kurang layak.

 

“Dengan perehapan yang dilaksanakan melalui program TMMD ini tentunya akan menjadi semangat baru bagi warga dalam menjalankan ibadah,”pungkasnya.