Pembangunan Parit Bata Jalan Simpang Baru Desa Teluk Latak Telah Rampung di Kerjakan

  •  

 

Bengkalis – Suarakedaulatannews.com – Pembangunan Parit Bata Jalan Simpang Baru RT 03 RW 03 Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bangkalis yang dikerjakan selama masa perkerjaan diperkirakan 60 hari kerja sudah rampung dengan volume 106 x 0.55 x 10.8 meter.

 

Sumber dana tersebut dari Silpa Dana Desa (SDD) tahun 2018 Rp. 80.492.892,-

 

Ketika ditemui Kepala Desa Teluk Latak diruang kerjanya mengatakan kepada wartawan. “Alhamdulillah sejauh ini selama perkerjaan berjalan dengan baik  tampa ada hambatan dan perkerjaan parit bata Alhamdulillah sudah selesai dikerjakan’’ jawabnya.

 

Untuk menanggapi pembangunan yang belum terealisasi di Desa Teluk Latak selaku Kepala Desa Mansur meminta kepada Pemerintah Daerah untuk memperhatikan pembangunan jalan yang ada sekitar beberapa lokasi permukiman yang ada di desa teluk latak terutama Jalan togak  sepanjang 2000 meter dan tidak jauh kantor desa saat ini.

 

Mansur selaku kepala Desa minta Pemerintah memperhatikan jalan tersebut, agar bisa pembuatan pembangunan jalan cor beton. Karena selama ini dari tahun ketahun setiap Murembang selalu membahas agar segera dilakukan.

 

Menurutnya, pembuatan jalan cor permanen di jalan togak yang berdekatan dengan masjid ini ramai penduduk  untuk memperlacarkan ekomomi masyarakat membawa hasil pertaniannya.

 

“Di Desa Teluk Latak sampai saat ini belum ada tanggapan dari pemerintah‘’ ujar dari kepala desa teluk latak Mansur.

 

Penulis : Idrus Sehat
Editor : Chandra

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x