Pembangunan RLH Ibu Siti Halimah Tahap Pemplasteran Dinding 

 

 

Rokan Hilir – Anggota Gabungan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat kembali melanjutkan kegiatan sasaran fisik di Sasaran 9 di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya KecamatanBagan Sinembah Raya Kabupaten Rohil, Kamis (1/7/2021).

 

Memasuki pada hari ke-17, Satgas Gabungan TMMD bersama masyarakat melanjutkan kegiatan sasaran 9 pembangunan RTLH yang terletak di RT 12 RW 06 Dusun Meranti Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil.

 

Sementara diketahui sasaran  fisik berupa  pembuatan Rumah Layak Huni (RLH) Ibu Siti Halimah dengan Ukuran 7 x 6 M di RT 12 RW 06 Dusun Meranti Jaya telah sampai pada tahap perakitan baja ringan serta pemasangan batu tiang teras.

 

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD di wilayah Kodim 0321/Rohil tersebut.

 

Antusias warga dapat di lihat dari pelaksanaan  kegiatan,Satgas TMMD bersama warga Dusun Meranti Jaya bekerja sama pengadukan semen untuk membuat plaster dinding ruangan dalam dan luar rumah. 

 

Pembangunan RLH oleh Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rihil  masih berlanjut. memasuki hari ke 17, untuk progress saat ini pembangunan yang dilakukan telah mencapai sekitar 61% menuju selesai. 

 

Sesuai dengan laporan yang disampaikan, pekerjaan pembangunan RLH sudah masuk tahap pemelasteran dinding ruangan dalam dan luar rumah. 

 

Ibu Siti Halimah selaku penerima bantuan rumah layak huni ini sangat berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan.