Pembangunan RTLH Dede Angraini Mulai Tahap Finishing

 

Rokan Hilir- Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bu Dede Angraini telah memasuki hari ke 21. Saat ini, pengerjaan RTLH tersebut mulai memasuki tahap finishing, Senin (5/7/2021).

 

RTLH milik Bu Dede Angraini ini merupakan salah satu sasaran yang berada di Dusun Mulya Jaya, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya yang merupakan program TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil).

 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, memasuki hari ke 21 pelaksanaan TMMD ini, Satgas TMMD bersama warga setempat kembali melanjutkan pembangunan RTLH.

 

Dimana lanjutnya, saat ini pengerjaan RTLH berada pada tahapan pengecoran pondasi, pemasangan bata, pengalian sapi tack, pengecoran balok atas, plaster, pemasangan kerangka baja ringan, pemasangan atap metalruup dan resplang.

 

Kemudian cat plapon gipsun, pengecatan dalam dinding rumah, pemasangan keramik, cat jendela kaca rumah, cat pintu rumah serta pemasangan pasang gipsun samping rumah.

 

“Dukungan warga sangat tinggi dalam pembangunan RTLH ini sehingga perkembangan nya sangat signifikan,”katanya.

 

Danramil juga berharap pelaksanaan pembangunan RTLH itu dapat selesai tepat waktu. Sehingga, program pembangunan RTLH tersebut sukses terlaksana.