Pembebasan Lahan Jilid 2 Yayasan Pondok Pesantren Daarusalam Selesai Terkumpulkan

BENGKALIS SK – Sudah saatnya kita bersemangat menanam investasi pahala selama masih di dunia. Untuk masa yang lebih abadi setelah kita wafat.

 

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengabarkan,

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholih” (HR. Muslim no. 1631)

 

Pada hari ini adalah hari yang kita nantikan dimana penggalangan untuk pembebasan lahan yang jauh hari dilakukan oleh Tim Yayasan Pondok Pesantren Daarusalam Alhamdulillah selesai terkumpulkan.

 

Penyerahan Donasi dalam Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Pematang Duku Timur, kepala desa sungai batang, kepala desa ketam putih, ketua BPD Desa Pematang Duku Timur, pengurus yayasan, majelis guru dan juga undangan dari unsur masyarakat. 

 

Dalam sambutannya. Padli,SE.Sy menyampaikan bahwa kegiatan open donasi yang dilakukan oleh tim pembebasan lahan ini di mulai pada bulan desember 2020 dengan semangat optimis dan segala upaya sehingga kita bisa membeli lahan untuk yayasan daarussalam yang berada persis di sebelah masjid baitul muttaqin desa pematang duku timur.

 

Dari hasil penggalangan donasi pembebasan lahan tersebut Alhamdulillah kita bisa mengumpulkan dana sebesar 126.697.500,. Dengan angka yang cukup besar ini diharapkan mampu di realisasikan dengan sebaik-baiknya

Dan semoga para donatur dan tim relawan mendapatkan balasan yang terbaik oleh Allah SWT.

 

Lanjut Fadli, “InsyaAllah kedepan masih banyak program yang akan kami laksanakan, salah satunya adalah parkir yag sekarang sudah hampir 50% realisasinya, dan juga berharap bisa melaksanakan Kegiatan Tabligh akbar yang kita kolaborasikan dengan desa tetangga ini.

 

Kami dari tim pembebasan lahan untuk yayasan pondok pesantren daarussalam mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang telah berkerjasama dalam mensukseskan kegiatan penggalangan dana ini” Tutupnya.

 

 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua yayasan pondok pesantren daarusslaam, hal ini diwakili oleh Kasri Yusuf, M.Pd.I. beliau menyampaikan bahwa dulu waktu awal sempat pesimis dengan terselesainya penggalangan ini, karna kita tau bahwa faktor ekonomi dan lain sebagainya.

NamunAllah menjawab dengan berbeda, dengan secara eksis tim terus menyampaikan perkembangan perolehan penggalangan dana maka dari hasil perkembangan tersebutlah kita semua optimis dan berlomba-lomba dalam menyelesaikan misi penggalangan ini

 

Kami dari yayasan mengucapkan banyak terimakasih kepada tim pembebasan lahan ini, dimana tim ini adalah di bawah naungan Forum Komunikasi Alumni (Forkomni) yang diketua oleh Muhammad Mawardi, SE.Sy. M.si dan di beri SK dari yayasan. ini adalah bukti bahwa alumni kita semuanya bisa dalam melaksanakan kegiatan baik di lapangan maupun di perkantoran.

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa memberikan kontribusi positif yang lebih baik kedepannya….

 

Tak hanya itu, Kepala Desa Pematang Duku Timur. Mas’ud dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi penuh kepada pendidikan yang berada di desa pematang duku timur salah satunya adalah yayasan pondok pesantren daarussalam. Bahwa bersama- sama membangun dan memajukan desa pematang duku timur dalam hal pendidikan.

 

Terimakasih sebesar besarnya juga kami sampaikan kepada kepala desa tetangga yag hadir pada acara ini, artinya saya yakin bahwa mereka sangat mendukung kegiatan yg kita lakukan ini

 

Pada kesempatan ini juga kepala desa menyampaikan bahwa bentuk dukungan kami dari pemerintah desa pematang duku timur insyallah pada tahun 2022 kita akan berikan bantuan operasional kepada yayasan pondok pesantren daarussalam, kemudian kami berharap kita semua bisa saling memberikan masukan untuk kemajuan desa kita, karna saya yakin bahwa banyak masyarakat kita yang memiliki kemampuan untuk membantu kemajuan desa ini. 

 

Acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan donasi secara simbolis dan dilanjutkan dengan foto bersama

 

Jazakumullah Khairan wa Baarakallahu fiikum kepada para Muhsinin yang telah banyak membantu kegiatan ini dengan kelebihan hartanya. Semoga kelak menjadi pemberat amal kebaikan di yaumil akhir, Aamiin