Pengurus JMSI Rohil Gelar Silaturahmi Perdana

 

Suarakedualatannews.com, Rohil – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar silaturahmi perdana bersama jajaran pengurus JMSI Rohil, Minggu (12/12/2022). 

 

Silahturahmi bersama jajaran pengurus tersebut menindaklanjuti hasil dari Rakerda JMSI I Provinsi Riau pada tanggal 6 Desember 2021 di Hotel Furaya Pekanbaru.

 

“Dalam pembahasan, ada beberapa poin yang akan kita persiapan, seperti akan kembali melaksanakan rapat persiapan pembentukan pantia pelantikan dan program JMSI pada tahun 2022 nanti,” Kata ketua JMSI Rohil, Jarmain di dampingi penasehat JMSI Rohil, H Yan Faisal. 

 

Kata Jarmain, rapat yang diikuti beberapa pengurus hingga penasehat tersebut, untuk menyiapkan pembentukan panitia pelantikan dan program JMSI di 2022.

 

Lanjutnya, hasil kesepakatan bersama, rapat susulan nanti akan diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2021. 

 

Ia menyebutkan, dalam pertemuan ini pengurus JMSI Rohil ada beberapa usulan pengurus JMSI diantaranya menyiapkan formulir penyataan keanggotaan, formulir penyataan pengurus, formulir penyataan media tempat berkerja, pembuatan papan plang JMSI dan usulan lainnya.

 

Selain menagendakan bentuk panitia dan program JMSI di 2022, juga akan membahas membenahi struktur pengurus JMSI, dan masing-masing bidang aka membuat program-program lainnya,”tutur Jarmain.

 

Rapat silahturahmi turut dihadiri ketua JMSI Rohil, Jarmain, Penasehat H. Yan Faisal, ketua Bidang Hukum dan Advokat Hermanto, Ketua bidang Pendidikan, Pelatihan dan Literasi Ria Putra, Ketua Bidang Pengembangan Daerah Karyadi, anggota bidang Keuangan Keuangan Ekonomi dan Pedanaan Anton, anggota bidang Organisasi dan Anggota A Haris dan Hafrizal.***

 

Editor : Chandra