Posremaja Desa Pematang Duku Timur Sukses Melaksanakan Kegiatan Tahun 2021

SUARAKEDAULATAN –  Posremaja desa pematang duku timur mengadakan kegiatan laporan tahunan kepada desa pematang duku timur dan juga penyampaian program kerja pada tahun 2022. Kamis, (30/12/21)

 

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa yang di pandu oleh bapak maryuni selaku kepala dusun, dan dilanjutkan dengan laporan dari ketua kades posremaja saudari ulfa rahma dini, penyampaian dengan begitu jelas dan detile berkenaan dengan data remaja desa pematang duku timur, dapat di simpulkan jumlah remaja yg ada di desa pematang duku timur berjumlah 207 orang.

 

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian program kegiatan kader posremaja pada tahun 2022 oleh ketua Pokja, bapak Muhammad Mawardi, dalam sambutannya ia mengatakan “Diantara program yang akan dilaksanakan adalah berkenaan dengan sosialisasi tentang kesehatan dan tentunya untuk mendukung lebih lengkap lagi maka program tambahan adalah peningkatan spritual maupun rohani bagi remaja itu sendiri yang tetap harus kita bina.

 

Dukungan yg penuh dan penyampaian apresiasi kepada posremaja dan juga pokja posremaja desa pematang duku timur dengan berharap kedepan bisa kita dorong lagi hal ini, untuk terus saling memberi masukan untuk perbaikan kedepan.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa, dinas kesehatan kabupaten bengkalis yg diwakili oleh promkes ibuk azlina dan juga kepala puskesmas pematang duku bapak emi safrudin.

 

Sebagai penutup dari dinas kesehatan menyampaikan bahwa ini adalah hal yg sangat luar biasa untuk kemajuan posremaja kita, ini adalah posremaja yg keren karna bisa menyusun program untuk tahun 2022, mari sama-sama kita bersinegri dalam penyelesaian program ini.” Imbuhnya