Ratusan Pejabat Eselon II, III Dan IV Meranti Lakukan Sumpah Jabatan Di Halaman Kantor Bupati.

Suara Kedaulatan News Com
Meranti,Jum’at, 03-09-2021

Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Bupati Meranti H.M.Adil S,H.di dampingi wakil bupati Meranti AKBP (purn) H.Asmar, melakukan sumpah jabatan bagi eselon II,III,dan IV dan sekaligus pengukuhan struktur pejabat daerah kabupaten kepulauan Meranti, tepat nya di halaman kantor bupati jalan Dorak selat panjang.

Setelah Di tetap nya  Kemenangan H.M.Adil dan AKBP (purn) H.Asmar, pilkada 09-Desember tahun 2020 yang lalu, kini saat nya bupati dan wakil bupati melanjutkan program kerja pemerintahan dengan membentuk struktur di pemerintahan dan menetapkan kekosongan kursi jabatan di berbagai OPD di kabupaten Meranti.

Dalam hal ini saat di kompirmasi bupati Meranti,H.M.Adil S,H. menjelaskan kepada awak media, Sementara OPD Masih yang Lama, nanti bulan Januari mungkin ada lagi yang Baru, Harapan kita kedepan bagi pejabat yang di Lantik dan sudah di beri amanah agar bekerja sebaik mungkin dan sesuai dengan program bupati dan wakil bupati ,mengetuk pintu melayani dengan Hati, jelas bupati Meranti yang akrab di sapa H.Adil ini pada awak media.

Demikian juga di sampai kan  oleh Wakil bupati AKBP (purn) H.Asmar.
Bagi eselon II,III,dan IV, Yang di Lantik ini adalah pekerjaan berat setiap OPD kedepan agar bisa bekerja semaksimal mungkin dan mengutamakan kepentingan masyarakat, dan tidak mempersulit kan pengurusan bagi masyarakat,dan tetap melayani dengan dengan hati, kalau harus yang mudah kenapa harus yang susah ya kan ,tutur wakil bupati Meranti ini pada awak media.
(Budiman)