Sasaran 17 Program TMMD Semenisasi Jalan Pemakaman Hampir Rampung

 

Rokan Hilir- Satgas Gabungan TMMD bersama masyarakat kembali lanjutkan pembangunan sasaran 2 yang merupakan semenisasi jalan Pemakaman yang terletak di RT 06 RW 03 Dusun Suka mulya jaya, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rohil, Kamis (1/7/2021).

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, memasuki hari ke 17 sasaran  fisik pembuatan jalan semenisasi ini telah mencapai 190 meter dari 204.80 cm.

Tingginya progres pembangunan semenisasi jalan pemakaman ini sebutnya, tak terlepas dari kerja keras Satgas TMMD dan dukungan dari masyarakat setempat.

“Semenisasi jalan pemakaman ini sangat bermanfaat dan sangat diharapkan masyarakat,”kata Danramil.

Sebab lanjutnya, selama ini masyarakat akan merasa kesulitan jika memasuki musim penghujan. Dimana katanya, jalan tersebut akan licin dan susah untuk dilalui.

“Masyarakat sangat bersyukur dengan kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya ini,”paparnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat memberikan apresiasi kepada TNI yang telah bekerja keras membangun jalan pemakaman di desa mereka.

“Smoga pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD dapat bermanfaat untuk masyarakat desa bagan sinembah jaya umumnya dan Warga dusun suka mulya jaya khususnya,”sebutnya.