Sasaran 9 Program Satgas TMMD RTLH Bu Halimah Tahap Plaster Dinding

 

Rokan Hilir- Anggota Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat di Sasaran 9 berupa pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rohil. 

 

Satgas Gabungan TMMD bersama masyarakat pada hari ke-15 di Sasaran 9 RTLH RT 12 Rw 06 Dusun Meranti Jaya Kepenghuluan.Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rohil,

Riau.

 

Kegiatan sasaran fisik berupa pembuatan RTLH ibu Siti Halimah dengan Ukuran 7 x 6 M di Rt 12 Rw 06 Dusun Meranti Jaya telah sampai pada tahap pemplasteran dinding ruangan luar serta dalam dan kamar mandi.

 

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang merupakan wilayah Kodim 0321/Rohil.

 

Antusiasme warga dapat dilihat dari pelaksanaan  kegiatan Satgas TMMD bersama warga Dusun Meranti Jaya bekerja sama pengadukan semen untuk membuat plaster dinding ruangan dalam dan luar rumah. 

 

Saat ini pembangunan yang dilakukan telah mencapai sekitar 60% menuju selesai. Sesuai dengan laporan yang disampaikan, pekerjaan pembangunan rumah layak huni sudah masuk tahap pemelasteran dinding ruangan dalam dan luar rumah. 

 

Ibu Siti Halimah selaku penerima bantuan rumah layak huni ini sangat berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan. Tidak henti-hentinya beliau mengucap syukur atas bantuan ini.