Sekolah SMAN 5 Pekanbaru Memperingati Hari Sumpah Pemuda Indonesia

Pekanbaru Suarakedaulatannews.com – SMAN 5 Pekanbaru Membuat kegiatan atau acara pada di hari memperingati sumpah pemuda Indonesia ,Berbagai Rangkaian acara yang di laksanakan di sekolah SMAN 5 Pekanbaru bisa menjadi salah satu cara untuk mengenal sejarah dan memupuk jiwa nasionalisme pada siswa.

Banyak rangkaian acara yang dapat dibuat ujar kepala sekolah SMAN 5 Pekanbaru Elmi gurita bersama guru dan siswa siswi untuk memperingati hari sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober yang ke 93 Di tahun 2021 sehingga memberi kesan dan makna bagi siswa dan siswi SMAN 5 Pekanbaru

Misalnya adalah dengan melaksanakan upacara bendera merah putih di hari sumpah pemuda, membuat Tari kas Daerah Berpakaian adat berbagai suku daerah antar provinsi.

Hari sumpah pemuda dan berbagai kegiatan lainnya yang sifatnya akan memberikan edukasi sekaligus membangkitkan semangat sumpah pemuda Indonesia.

Menjelang peringatan sumpah pemuda 2021, juga telah merilis logo dan tema sumpah pemuda 2021 atau peringatan sumpah pemuda ke-93.

Tema peringatan sumpah pemuda 2021 adalah Bersatu, Bangkit dan Tumbuh Bersatu.

Untuk peringatan sumpah pemuda Indonesia berikut adalah memenuhi protokol kesehatan yang ada disebut 3M Karna masih suasana pandemik, dengan selesai nya kegiatan hari sumpah pemuda di sekolah semoga SMAN 5 Pekanbaru semoga Menjadi Hari anak muda Indonesia yang lebih berprestasi dan menjadi anak berguna, berbakti kepada bangsa dan negara.ujar Elmi gurita (Rio)