Seorang Warga Diterkam Buaya di Sungai Sinepis

 

DUMAI-Salah seorang warga  yang dikenal bernama Insan Mulidi (22), Agama Islam, alamat jalan Sinepis  RT 07 Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sei Sembilan, telah ditemukan didalam sunfai dalam kondisi tidak bernyawa akibat digigit oleh seekor buaya. 

 

Kondisi Jenazah Insan Mulidi saat ditemukan dalam keadaan luka gigitan pinggang sebelah kanan dan luka gigitan kaki sebelah kanan.

 

Babinpotmar Lubukgaung Serka Lis Adi Supriadi ketika dikonfirmasi oleh media ini membenarkan ada nya penemuan koran diterkam buaya di sungai sinepis.

 

Kronologis kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 30 juni 2021 pukul 10.00 wib, Insan Mulidi (Korban) sedang bekerja di pinggir sungai sinepis bersama orang tua korban Basri dan Atan. Orang tua korban melihat ada seperti air berputar di dekat kerja korban dan tiba-tiba ada yang menerkam korban ( buaya ) dibagian pinggang kemudian langsung dibawa ke tengah sungai, setelah itu korban tidak terlihat lagi. 

 

Sekitar pukul 13.00 ada terlihat buaya timbul tidak jauh dari tempat korban bekerja.  Kemudian sekitar pukul 14.40 warga beramai-ramai masuk kesungai untuk mencari korban dan sekitar pukul 15.00 wib akhirnya korban di temukan didalam sungai.

 

Masyarakat bersama tim SAR setempat menyerahkan Jenazah korban kepada pihak keluarga korban, untuk di kebumikan secara layak. Pihak keluarga korban menerima korban harus dengan ikhlas apapun kondisi jenazah korban.

Penulis/Editor: Chandra