SMP Negeri 25 Pekanbaru Memperingati Hari Sumpah Pemuda Indonesia

Pekanbaru suarakedaultannews.com –

Kami segenap Keluarga Besar SMP Negeri 25 Pekanbaru Memperingati Hari Sumpah Pemuda tangal 28 Oktober 2021, dalam sejarah tercapainya hari Sumpah Pemuda. Dengan ada nya lomba membaca puisi dengan bahasa daerah,senam, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

“Memperingati Hari Sumpah Pemuda Sekolah SMP Negeri 25 Pekanbaru kepala sekolah asbullah menyampaikan dalam rapat pertama disebutkan sebagai salah satu faktor memperkuat persatuan dan kesatuan Pemuda Indonesia.

Bahwa anak harus mendapat Pendidikan Kebangsaan , selain itu anak harus di didik secara demokratis dan ada keseimbangan antara pendidikan di sekolah dengan dirumah.

Dengan demikian harapan kami sebagai para pengajar guru-guru dan komite berharap agar orang tua dapat bersama sama menjaga protokol kesehatan 3M.

Dengan ini mengutamakan kualitas diri dari anak dengan cara demokratis dan keseimbangan, serta tetap di ajarkan nilai nilai dari kebangsaan agar kelak anak tersebut dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dan bisa mengabdi kepada bangsa negara Indonesia.ujar asbullah (Rio)