Suroto Ajak Warga Dukung Program TMMD ke-111

 

Rokan Hilir – Suroto salah satu tokoh masyarakat RT 01 5Rw 01 Dusun Bukit 5, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rohil mengajak masyarakat agar senantiasa mendukung program TMMD ke 111, Selasa (29/6)2021).

Hal tersebut diungkapkan Suroto kepada masyarakat yang ikut serta bergotong royong dalam perehapan musholla dan tempat wudhu di Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ini dan saya mengajak masyarakat untuk senantiasa memberikan dukungan dan membantu bapak-bapak TNI,”katanya.

Suroto juga mengaku bangga dengan semangat dan kerja keras Satgas TMMD dalam mengerjakan perehapan musholla dan tempat wudhu di desa mereka.

“Terimakasih kami ucapkan kepada TNI dan semoga TNI semakin dicintai rakyat,”sebutnya.

Apresiasi dan dukungan yang disampaikan salah satu tokoh masyarakat ini bukan tanpa alasan. Dimana, pembangunan musholla tersebut sangat diharapkan masyarakat selama ini.

“Selama ini kondisi musholla sudah kurang layak, dengan perehapan ini tentu akan menjadikan masyarakat semakin nyaman saat menjalankan ibadah,”pungkasnya.