Tinjau Pelaksanaan TMMD, Brigjen Temas, S.Sos. M.M Cek Ketebalan Semenisasi Jalan.

 

Rokan Hilir-Guna untuk mengetahui sudah sejauh mana pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 yang telah dilaksanakan, Tim Wasev TMMD dari Mabesad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Temas, S.Sos. M.M melaksanakan peninjauan ke lokasi sasaran TMMD.

 

Saat melaksanakan peninjauan di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira, Jumat (25/06/2021) Tim Wasev TMMD disambut oleh Camat Basira dan Penghulu Bagan Sinembah Jaya.

 

Selanjutnya Tim Wasev TMMD melaksanakan peninjauan ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-111 di Kep. Bagan Sinembah Jaya.

 

Saat tiba di lokasi pengerjaan sasaran fisik semenisasi jalan pemakaman 1 di RT 06 RW 03 Dusun Suka Mulya Jaya Kep. Bagan Sinembah Jaya, Brigjen TNI Temas memeriksa secara langsung ketebalan semenisasi jalan tersebut.

 

Pada kesempatan itu Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi selaku Dan Satgas TMMD ke-111 memberikan penjelasan kepada Tim Wasev TMMD.

 

Pengerjaan semenisasi jalan pemakaman 1 memiliki panjang 200 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 15 Cm, kata Letkol Agung.