TNI dan Warga Mulai Buka Mal Cor Box Culvert

 

Rokan Hilir – Anggota Gabungan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Rokan Hilir (Rohil) kembali lanjutkan pembangunan box culvert, Rabu (30/6/2021).

 

Dipimpin Serma Syahrudin, Satgas TMMD dan warga setempat pada hari ke 16 ini kembali saling bahu membahu dalam pembangunan box culvert yang tepatnya berada di RT 04 RW 02 Dusun Suka mulia jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, memasuki hari ke 16 pelaksanakan TMMD ke 111 oleh Kodim 0321 Rohil ini, semangat warga dalam bergotong royong dengan TNI semakin meningkat.

 

“Masyarakat disini cukup respon dengan pembangunan box culvert ini. Bahkan, warga setiap hari begitu semangat membantu TNI,”katanya.

 

Untuk pengerjaan hari ini lanjut Danramil, TNI dan warga melaksanakan pembukaan mal cor dan perataan tanah timbun atas box culver 2.

 

“Pembangunan box culver dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat disini dan menambah tingkat perekonomian warga karena hasil panenan sawit bisa dapat langsung diantar ke pabrik,”pungkasnya.