TNI dan Warga Mulai Pasang Plafon Musholla

 

Rokan Hilir – Masyarakat RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rohil merasa sangat bersyukur dengan adanya program TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321 Rohil.

 

Di Dusun Bukit 5 ini, kegiatan fisik program TMMD berupa perehapan musholla dan tempat wudhu yang merupakan sasaran 11 dan 12.

 

Memasuki hari ke 20 pelaksanakan TMMD, perkembangan perehapan musholla dan tempat wudhu telah mendekati tahap finishing.

 

Dipimpin oleh Sertu Joni abdulah, Satgas TMMD bersama Masyarakat setempat kembali lanjutkan pengerjaan pembangunan musholla, Minggu (4/7/2021).

 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pada hari ke 20 sasaran fisik di sas 11 perehapan mushola di Dusun Bukit 5 Bagan Sinembah Jaya telah sampai pada tahap pemasangan plafon masjid, pemasangan seng dan pengecatan kosen serta mulai pemasangan kosen pintu dan jendela.

 

“Sedangkan untuk di sasaran 12 melanjutkan pengecatan ring atas kamar mandi mushalla,”katanya.

 

Dengan kerja keras dan kebersamaan TNI dengan warga, Danramil yakin pengerjaan perehapan musholla dan tempat wudhu akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.