TNI dan Warga Saling Bahu Membahu Bangun RTLH Bu Siti Halimah

 

Rokan Hilir – Satgas Gabungan TMMD bersama masyarakat pada hari ke-18 di sasaran 9 pembangunan RTLH yang terletak di RT 12 RW 06 Dusun Meranti jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rohil kembali lanjutkan pembangunan rumah bu Siti Halimah, Jumat (2/7/2021).

 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pada hari ke 18 sasaran  fisik  pembuatan rumah Siti Halimah dengan Ukuran 7 x 6 meter tersebut telah sampai pada tahap pengecatan kusen pintu dan jendela.

 

“Memasuki hari ke 18, pembangunan rumah layak huni terus di kejar dan saat ini pembangunan yang dilakukan telah mengalami peningkatan yang signifikan,”katanya.

 

Hingga saat ini lanjutnya, masyarakat tetap antusias dalam membantu TNI guna menggesa pembangunan RTLH tersebut agar dapat selesai tepat waktu.

 

“Kita juga sampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang hingga saat ini terus semangat dan mendukung program TMMD ini,”paparnya.

 

Sementara itu, Ibu Siti Halimah selaku penerima bantuan rumah layak huni ini sangat berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan.