Umumkan Juara Pemenang | Desa Pematang Duku Timur Sukses Adakan Turnamen Badminton Cup Jilid II

BENGKALIS (SK) – Turnamen  badminton Cup jilid 2 tahun 2021 yang diselenggarakan oleh karang taruna Desa Pematang Duku Timur selama 13 malam, mulai tanggal 02-13 oktober 2021 Berjalan dengan Lancar. 

 

Bertempat di lapangan GSBC-PEMATANG DUKU TIMUR Kegiatan turnamen badminton cup jilid 2 2021 telah resmi ditutup oleh Anggota Dewan kabupaten bengkalis bapak Arianto. Kamis Malam (13/10/2021)

 

Pertandingan badminton tersebut diikuti oleh 41 club dari 12 desa di kecamatan bengkalis dan bantan. dan peraih pemenangnya antara lain.

Juara 1 : Desa Kuala Alam

Juara 2 : Desa Pematang Duku

Juara 3 : Desa Kuala Alam

Juara 4 : Desa Pematang Duku Timur

 

Kades Desa Pematang Duku Timur Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang

 

M. Musyafa’, Ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan turnamen ini, dapat menimbulkan sisi positif dan juga semangat sehat. Diharapkan nantinya kegiatan turnamen ini dapat dilakasanakan pada tahun yg akan datang dengan jumlah dan peserta yg lebih banyak”

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada karang taruna, Badan Permusyawaratan Desa dan khususnya pemerintahan desa pematang duku timur yang sudah mensuport mulai dari awal sampai dengan penghujung kegiatan ini dan juga bagi para peserta, orang tua, masyarakat dan jajaran panitia yang telah ikut mensukseskan jalan nya acara ini.

 

dan tidak terlupakan pula kepada anggota dewan kabupaten bengkalis, bapk arianto yang sudah berkesempatan hadir dan turut membantu mensukseskan dalam kegiatan turnamen ini.

 

Kemudian kades pematang duku timur, bapak mas’ud. Yang hadir secara langsung dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang berlangsung selama 13 malam tersebut berjalan tanpa hambatan apapun. ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan seluruh masyarakat desa yg sudah hadir dan bergabung dalam kegiatan turnamen ini, ia menyebutkan akan kita tingkatkan kegiatan ini pada tahun yang akan datang, kita jaga bersama kekompakan dan juga kekeluargaan ini sehingga pada tahun selanjutnya kita dapat membuat acara ini dengan skala yang lebih besar lagi. Harap Mas’ud

 

Acara yang berlangsung meriah tersebut langsung di tutup oleh Anggota dewan bapak Arianto, sekaligus memberikan semangat kepada para peserta untuk terus menggali potensi yang dimilikinya, Karena itulah teknik dalam permainan membutuhkan fisik yg sangat kuat sehingga para pemain dapat setabil sampai akhir pertandingan.

 

Diakhir sambutannya Bapak Arianto berpesan untuk dilanjutkan kegiatan ini pada tahun yg akan datang. dan saya pribadi sangat mendukung penuh kegiatan ini. Dengan terselenggaranya turnamen badminton diharapkan desa Pematang Duku Timur menjadi contoh untuk desa lainnya 

 

Tak menunggu lama Kegiatan pun di tutup “Dengan mengucapkan Alhamdulillah, kegiatan turnamen badminton di tutup secara resmi”