Upaya Memutuskan Virus Covid-19, Desa Kelapa Pati Bagikan Masker Kepada Warga

BENGKALIS, suarakedaulatannews.com – Pemerintah desa kelapa Pati bersama Bhabinkamtibmas,Bhabinsa bagi masker kepada pengendara sepeda motor dan pengendara mobil serta masyarakat.

Menurut Dasril,ss kepala desa kelapa Pati kecamatan Bengkalis, sebagai bentuk kepedulian dengan adanya wabah virus coid-19 yang saat ini sedang mewabah, kami sebagai aparat desa berkewajiban untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus tersebut, sesuai himbauan dari pemerintah untuk memutuskan penyebaran virus covid-19 maka kami sebagai pemerintah desa bersama satlinmas, Bhabinkamtibmas, dan bhabinsa bagikan masker kepada masyarakat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, yang intinya mari kita berpola hidup sehat demi mencegah masuknya wabah penyakit ketubuh kita ” himbaunya. Dasril,as berharap semoga masker yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan semoga kabupaten Bengkalis dapat mempertahankan zona hijau, sekali lagi bagi yang sedang merantau jangan dulu pulang itu salah satu bentuk kepedulian dan rasa sayang kita terhadap keluarga. ” Mari kita ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang yangan terpengaruh dengan berita hoax, semoga musibah ini cepat berlalu. (Idrus)