Usai Bekerja Makan Siang Bersama, Jalin Keakraban TNI dan Warga 

 

Rokan Hilir — Setelah melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam pengerjaan box culvert di RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Satgas TMMD kemudian makan bersama dengan masyarakat, Sabtu (26/6/2021).

Makan bersama kali ini dilaksanakan di rumah pak Ngadi yang beralamat di RT 2 RW 1 dusun bukit 5, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

Suasana keakraban dan kekeluargaan sangat kental saat TNI dan warga saling berbaur untuk makan bersama. Canda dan tawapun sering terdengar disela-sela menikmati hidangan.

Pak Ngadi mengaku sangat bangga melihat kegigihan Satgas TMMD dalam membangun box culvert yang selama ini sangat mereka butuhkan.

“Jamuan makan ini sebagai bentuk dukungan dan ucapan terimakasih kami kepada TNI yang telah bersusah payah membangun daerah kami ini,”katanya.

Pak Ngadi juga mengaku senang bisa menghidangkan makanan untuk Satgas TMMD. Ia pun berharap kebersamaan seperti dapat terus berlanjut.

Sementara itu, salah satu Satgas TMMD Sertu Dedi Purnama menyampaikan ucapan terimakasih atas jamuan makan yang disediakan masyarakat tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih, tentunya ini bentuk kebersamaan dan kedekatan TNI dengan warga,”pungkasnya.