Usai Bekerja, TNI dan Warga Makan Siang Bersama

 

Rokan Hilir- Setelah melaksanakan gotong royong pembangunan jalan aukas, Satgas TMMD dan warga kemudian istirahat dan makan makan siang bersama, Minggu (27/6/2021).

 

Makan siang bersama kali ini dilaksanakan di rumah pak Imam yang berada di Kepenghuluan suak tumenggung, Kecamatan Pekaitan, Rokan Hilir (Rohil).

 

Pak imam mengaku sangat senang bisa menghilangkan makanan untuk TNI dan warga yang tengah melaksanakan pembangunan di desa mereka.

 

“Ini sebagai ungkapan terimakasih dan dukungan kami kepada TNI yang telah bersusah payah membangun jalan kami ini,”katanya.

 

Pak imam juga mengatakan akan sensasi mendukung kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321 Rohil ini.

 

Sebab menurutnya, program TMMD yang dilaksanakan sangat tetap sasaran serta sangat membantu masyarakat.

 

“Salah satu contoh adalah pengerasan jalan di desa kami ini, ini merupakan akses vital bagi kami dalam beraktivitas dan mengeluarkan hasil pertanian,”paparnya.

 

Dengan dibangunnya jalan tersebut tambahnya, tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat diwilayah tersebut.

 

Sementara itu, salah satu Satgas TMMD Sertu Purwanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak imam yang telah menyediakan makan siang bagi TNI dan warga.

 

“Mewakili Satgas TMMD saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak imam atas hidangan makan siangnya. Dengan dukungan ini tentunya akan menambah semangat bagi kami,”katanya.

 

Sertu Purwanto juga mengatakan bahwa dukungan masyarakat Pekaitan begitu besar dalam menjalankan program TMMD ke 111. Dimana katanya, masyarakat setempat sangat antusias dalam bergotong royong bersama TNI.