Warga Kab. Kampar Ikuti Vaksinasi Covid-19, Kapolres Apresiasi Antusiasme Masyarakat

 

KAMPAR – Suarakedaulatannews.id – Sepanjang hari ini Minggu (12/12/2021), warga Kabupaten Kampar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 mencapai 11.410 orang. Jumlah ini merupakan rekor tertinggi vaksinasi harian di Kabupaten Kampar sejak digelarnya vaksinasi Covid-19.

Tingginya jumlah masyarakat Kabupaten Kampar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 beberapa hari terakhir, tidak terlepas dari kerja Tim Gabungan Polres Kampar, Kodim 0313/ KPR dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Tim gabungan ini mengerahkan segala upaya untuk meyakinkan masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya dalam menuntaskan Pandemi Covid-19.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan apresiasi terhadap antusias masyarakat Kabupaten Kampar dalam mengikuti vaksinasi ini. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim dan personel gabungan yang terlibat, untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

“Kita menargetkan menjelang akhir tahun 2021 ini jumlah warga Kabupaten Kampar yang telah vaksinasi Covid-19 bisa mencapai 70 persen”, untuk itu perlu dukungan semua pihak dalam mewujudkannya agar Pandemi ini segera berakhir, ujarnya.

Pada kesempatan ini beliau juga menghimbau masyarakat yang belum vaksinasi, untuk segera mendatangi gerai-gerai vaksin terdekat. Yakinlah bahwa vaksinasi Covid-19 ini aman dan sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus termasuk Covid-19, pungkasnya.(hmspolreskampar)

edito:rio