Kaur Dukung Penuh Kegiatan TMMD Ke- 111 di Desa Suak Temenggung

 

ROKAN HILIR – Anggota Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan Kab Rokan hilir (Rohil), kembali melaksanakan Gotong Royong (Goro). Kamis (17/6/21).

Kegiatan yang dipimpin Serda Ramin bersama 7 Anggota Gabungan Satgas TMMD serta diikuti oleh sejumlah masyarakat setempat itu di laksanakan dilokasi sasaran Non fisik Demplot Pupuk Kompos TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil, tepatnya di RT. 01 RW. 01 Dusun. Suka jadi.

“kegiatan hari ini melaksanakan permentasi pupuk kompos dari kotoran sapi dengan menggunakan bahan EM 4,” kata Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan Desa Suak Temenggung Suprapto, dilokasi kegiatan.

Suprapto mengungkapkan kegiatan permentasi pupuk kompos ini sangat membantu warga Desanya, kareana selam ini diakuinya para petani desa Suak temenggung mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk dengan harga murah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD karena sudah memberikan arahan untuk pembuatan pupuk kompos yang bisa langsung di gunakan,”

“harapan kami kedepan pupuk kompos ini bisa di pasarkan sehingga dapat menambah pemasukan pendapatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, perangkat Desa ini juga menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh kegiatan TMMD di Desanya itu.

” kami akan bekerja sama menyelesaikan sasaran ini sehingga tercapai tujuan kegiatan TMMD dan keinginan masyarakat..terimakasih Satgas Gabungan TMMD ke 111 dan Kodim 0321/Rohil,” pungkas Suprapto.