Bentuk Kepedulian Sesama, Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Bagikan 1300 Karung Beras di Meranti

MERANTI – Sesuai dengan moto Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) yaitu Berkerja, Bersama, Beramal, menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H, kembali Aliansi Melayu Tionghoa peduli kepada warga terdampak Covid-19 yang saat ini mengakibatkan kesulitan perekonomian ditengah masyarakat.
 
Saat dijumpai awak media, Hermanto Atau lebih di kenal dengan Akiong ketua umum AMT Kabupaten Kepulauan Meranti menuturkan, “Berkat kerja sama kita semua dari pengurus AMT kita hanya sedikit dapat membantu kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini, kita berharap dengan bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban ekonomi saat menyambut lebaran nantinya, jangan di nilai dari harga barang nya tapi nilai lah dengan kepedulian bersama sesuai dengan moto AMT (3B) Bekerja Bersama Beramal”. Tuturnya.
 
Demikian juga disampai kan Wakil Ketua AMT Sugianto atau lebih di kenal dengan panggilan Mas Tato, “Semoga dengan adanya bentuk rasa kebersamaan program dari AMT ini bisa meringankan beban pada masyarakat kita di Meranti yang lagi sulit ekonomi saat ini”. Ujarnya.
 
Sekretaris AMT Joni juga menyampaikan, “Pembagian beras ini kita bagikan di Kecamatan Tebing Tinggi saja sebanyak 1300 Karung @10 KG Beras Ladang yang berasal dari petani kita di Kecamatan Rangsang Barat dan untuk data penerima, kita sudah mendata dengan anggota AMT kita di wilayahnya masing-masing karna kita maklumi yang sangat mengerti keadaan masyarakat untuk menerima bantuan ini adalah wilayahnya sendiri yang lebih tau keadaan masyarakat di wilayahnya. Harapan kita agar bantuan kita tepat sasaran dan bermanfaat”. Jelas sekretaris AMT Joni saat membagi langsung pada penerima dilokasi.(***)