DR. H. M. Taufik Kurrohman Lakukan Kegiatan Reses dan Silaturahmi Tahun Kerja 2021

SuaraKedaulatanNewsCom.
Meranti,30-08-2021.

Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti DR. H. M. Taufik Kurrohman, dari Komisi III, sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra, kegiatan reses dilaksanakan di kediaman Bpk. Suprapto, Jl. Kenari, Kel. Selatpanjang Selatan, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Kepulauan Meranti.

Dalam penyampaiannya, DR. H. M. Taufik Kurrohman akan menerima usulan dari masyarakat, khususnya kawasan Jl. Kenari RT. 01, RW. 05, Kel. Selatpanjang Selatan dengan kesepakatan bersama mengusulkan Turap untuk Jl. Kenari, karena jalan tersebut rawan banjir jika air laut pasang jelas warga kepadanya.

“Sebagai Anggota DPRD, saya akan mengusulkan apa yang menjadi aspirasi semoga dengan usulan ini akan segera terealisasi oleh dinas terkait”. Tuturnya.

DR. H. M. Taufik Kurrohman juga menyampaikan bahwa kondisi anggaran daerah Kabupaten Kepulauan Meranti sedang mengalami Dipisit, sehingga usulan tak bisa di Realisasi dengan cepat.

“Dikarenakan daerah Kabupaten Kepulauan Meranti sedang mengalami Dipisit, sehingga usulan tak bisa terealisasi dengan cepat, tapi mudah-mudahan usulan kita bisa cepat di Realisasi kan”. Jelas DR. H. M. Taufik Kurrohman. (Budiman).